Kamis, 30 Maret 2017

world-economy  World Economy

Blok Euro Mendesak Athena Untuk Segera Meminta Perpanjangan Bailout

Selasa, 17 Februari 2015 17:43 WIB
Dibaca 696

Monexnews - Menteri Keuangan zona Euro siap untuk melanjutkan diskusi tentang masalah pendanaan dengan Yunani dalam beberapa hari ke depan, seiring utusan-utusan mereka mendesak pemerintah Athena untuk segera mengajukan proposal perpanjangan program bailout saat ini.

"Saya berharap mereka akan meminta perpanjangan program. Dan jika mereka melakukannya, kita dapat memungkinkan fleksibilitas dalam program ini," kata Jeroen Dijsselbloem, Menteri Keuangan Belanda yang memimpin pertemuan rutin dengan para Menteri Keuangan Uni Eropa. "Ini semua akan tergantung pada mereka, tapi kami masih siap untuk bekerjasama dengan mereka selama beberapa hari ke depan."

Sementara Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis pada hari Selasa mengatakan bahwa semua pihak masih memiliki waktu untuk mencapai "hasil yang sangat baik".

Kebuntuan pembicaraan di antara para Menteri Keuangan pada hari Senin kemarin telah menyisakan waktu yang sedikit bagi Yunani dan kreditur-krediturnya untuk mencapai kesepakatan pembiayaan baru sebelum berakhirnya program bailout pada 28 Februari mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar