Selasa, 17 Januari 2017

world-economy World Economy

BoE Akan Melakukan Stress Test Terhadap 7 Bank Besar

Senin, 30 Maret 2015 17:54 WIB
Dibaca 540

Monexnews - Bank-bank terbesar di Inggris diharuskan mampu bertahan dari pukulan perlambatan ekonomi global yang parah dan memburuknya perdagangan aset, di bawah stress test terbaru dari Bank of England

Hipotesis stress test akan memperlihatkan perekonomian zona Euro dan China berkontraksi, harga komoditas merosot, sementara bank-bank harus menghadapi default beberapa mitra dagang utama, menurut keterangan BoE hari Senin.

Ke-7 bank besar yang berbasis di Inggris harus mampu mempertahankan rasio inti tier satu 4,5% untuk dapat lulus dari ujian tersebut. Mereka juga harus menjaga rasio leverage di atas 3%. Hasil uji stress dijadwalkan untuk dipublikasikan pada bulan Desember mendatang. Bank-bank yang akan diuji adalah Royal Bank of Scotland Group PLC, Barclays PLC, HSBC Holdings PLC, Lloyds Banking Group PLC, Nationwide Building Society PLC, Santander, dan Standard Chartered PLC.

"Tes tahun ini memiliki fokus yang berbeda, namun sama pentingnya," kata Gubernur BoE Mark Carney. Dia menambahkan bahwa pengecekan neraca juga akan membantu menunjukkan titik rentan dalam sistem. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar