Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

BoE Bean: Saya Tidak Melihat Adanya Booming Pada Harga Rumah di Inggris

Selasa, 27 Agustus 2013 8:37 WIB
Dibaca 467

Monexnews - Deputi Gubernur Bank of England Charlie Bean mengatakan bahwa dia tidak cemas dengan pasar perumahan di Inggris akan menderita dengan penggelembungan baru pada harga .

“Kami tidak ingin melihat munculnya lonjakan pada harga rumah yang mana akan memiliki potensi lebih untuk menjadi masalah kedepannya,” kata Bean dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg News yang dirilis kemarin.” Saya tidak dapat mengatakan apa yang kami lihat adalah tanda-tandanya pada saat ini. Pada tahap ini, anda pasti tidak akan mengatakan adanya masalah pada saat ini.”

Dengan sektor perumahan yang sedang berjuang selama masa resesi di Inggris, tanda-tanda akan meningkatnya pemulihan dalam sektor properti mulai berlangsung, sebagian karena langkah-langkah pemerintah untuk meningkatkan permintaan. Indeks nilai rumah yang di kompilasi oleh Royal Institution of Chartered Surveyors naik ke level tertinggi dalam hampir tujuh tahun di bulan Juli.

Penyataan Bean selama konfrensi Bank Federal Reserve of Kansas City di Jackson Hole, mengatakan bahwa bank sentral mungkin akan melihat kenaikan pada transaksi perumahan dan dengan begitu akan menjadi momen untuk naiknya harga rumah yang mana sejalan dengan inflasi umum.


“Saya tidak berpikir bahwa kita ingin melihat situsi dimana harga rumah naik dan pada tingkat ketidakstabilan yang tinggi,” katanya.” Jelas itu adalah salah satu hal yang kita lihat seiring semua indikator aktivitas naik. tambah Bean”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar