Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

BoE Carney: Fase Pemulihan Baru Dimulai

Selasa, 10 Desember 2013 16:35 WIB
Dibaca 330

Monexnews - Gubernur Bank of England Mark Carney menyatakan jika dirinya telah merasa nyaman dengan prospek pertumbuhan Inggris jangka pendek, namun prospek jangka panjang masih belum cukup meyakinkan untuk mendongkrak lebih banyak investasi bisnis dan belanja konsumen.

Dalam sebuah wawancara dengan dengan U.S. Public Broadcasting Service pada hari Selasa, Mark Carney mengatakan bahwa sektor utama ekonomi telah membuat banyak kemajuan, namun hambatan struktural masih harus diatasi untuk menopang keberlajutan momentum pemulihan.

Carney juga mengulangi pernyataan yang dilontarkan dalam pidato Economic Club of New York pada hari sebelumnya, bahwa kebijakan akomodatif bank sentral bukan solusi jangka panjang meskipun telah terbukti dapat membantu pertumbuhan.

"Kami dapat saja bertindak hari ini, namun itu hanya akan berhasil jika pendapatan mengalami pertumbuhan di masa depan," tambahnya. "Di Inggris, kami belum memiliki pertumbuhan produktivitas yang dibutuhkan untuk mendorong kenaikan upah riil." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar