Kamis, 19 Januari 2017

world-economy World Economy

BOE Dilema Dengan Stimulus Seiring Tingginya Inflasi

Kamis, 11 April 2013 18:12 WIB
Dibaca 773

Monexnews - ekonom perkirakan bahwa inflasi Inggris diperkirakan akan meningkat untuk tahun ini seiring mereka juga mempertimbangkan kembali pada prediksi pertumbuhan, hal tersebut membuat dilema pada pejabat Bank of England apakah mereka akan tingkatkan stimulus atau tidak.

Rata-rata kenaikan harga konsumen akan berada di level 2.8 persen pada tahun ini, di bandingkan dengan 2.7 persen di bulan Maret, menurut perkiraan median dari 41 ekonom dalam survei bulanan Bloomberg yang dirilis hari ini. Pertumbuhan ekonomi diperkirakan rata-rata akan tumbuh sebesar 0.8 persen di tahun 2013, dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya yang sebesar 1 persen.

Anggota Monetery Policy Committee terbagi pada perlu atau tidaknya dalam meningkatkan pembelian obligasi untuk meningkatkan pertumbuhan, dengan gubernur Mervyn King yang kalah suara dalam voting bulan Februari dan Maret dalam mendorong untuk adanya stimulus lebih. Para pejabat terus menahan targetnya pada bulan ini, dan minutes menunjukkan bagaimana hasil pemilihan suara mereka yang akan dirilis pada tanggal 17 April.

“Pertumbuhan yang stagnasi dan melemah adalah gambaran yang akan kita hadapai sementara waktu, dan inflasi masih di atas target,” kata Rob Wood, seorang ekonom di Berenberg Bank di London dan mantan pejabat Bank of England.”Itu adalah hal utama yang menahan stimulus lebih lanjut. Pertumbuhan tidak akan cukup untuk memaksa setiap anggota MPC untuk merubah kebijakannya pada bulan ini, jadi Agustus adalah permulaannya.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar