Sabtu, 19 Agustus 2017

world-economy  World Economy

BOE McCafferty: Peningkatan Suku Bunga Akan Bertahap

Kamis, 3 April 2014 18:30 WIB
Dibaca 430

Monexnews - Anggota MPC Bank of England, Ian MacCafferty, mengatakan ia memperkirakan tingkat suku bunga akan tetap pada rekor terendah 0,5% dalam beberapa waktu kedepan, dan peningkatan suku bunga kedepannya akan terjadi secara bertahap.

MacCafferty juga memperkirakan tingkat suku bunga akan tetap dibawah tingkat ekuilibrium sejak sebelum krisis. London dan South East of England dikatakannya sebagai pemimpin pemulihan ekonomi saat ini.

“Kota London dan pasar finansial memperkirakan kenaikan tingkat suku bunga pertama akan terjadi saat musim semi tahun depan. Kami memperkirakan tingkat suku bunga naik secara bertahap. Jika anda melihat 20 tahun sebelum krisis, rata-rata tingkat suku bunga tidak jauh dari 5%, namun kami pikir tingkat ekuilibrium akan lebih rendah” kata McCafferty.

Sebelumnya Gubernur Bank of England, Mark Carney, mengatakan ia tidak mengesampingkan kemungkinan kenaikan suku bunga sebelum pemilu di Inggris 2015, dan tingkat suku bunga akan naik jika diperlukan dan secara bertahap. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar