Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

BoE Menaikkan Proyeksi GDP Inggris Tahun 2014

Rabu, 12 Februari 2014 18:13 WIB
Dibaca 589

Monexnews - Bank of England pada hari Rabu menaikkan proyeksi pertumbuhan Inggris tahun 2014 menjadi 3,4% dari sebelumnya sebesar 2,8%, yang mencerminkan pemulihan ekonomi lebih kuat dan berkurangnya ketidakpastian.

Dalam laporan inflasi kuartalan, bank sentral Inggris mengatakan bahwa tingkat pengangguran di Inggris telah merosot jauh lebih cepat dari yang diperkirakan. Yang kemungkinan akan mendorong pencapaian ambang batas 7% pada musim semi tahun ini. Pada bulan Agustus lalu, BoE telah menegaskan akan terus mempertahankan suku bunga pada rekor rendah sampai tingkat pengangguran turun menjadi minimal 7%. Sehingga serangkaian data ekonomi terbaru yang terus memperlihatkan perbaikan telah memacu spekulasi tentang kenaikan suku bunga pada tahun ini.

Sementara dalam konferensi pers pasca laporan inflasi kuartalan, Gubernur BoE Mark Carney mengatakan bahwa suku bunga kemungkinan akan tetap rendah hingga tahun 2015. Mengingat sebelum melakukan penyesuaian terhadap tingkat suku bunga bank sentral harus terlebih dahulu mempertimbangkan berbagai indikator, termasuk tingkat pengangguran, survei bisnis dan jumlah jam kerja, tambah Carney. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar