Rabu, 27 September 2017

world-economy  World Economy

BoE Menunjuk 3 Deputi Baru Untuk Mendampingi Carney

Selasa, 18 Maret 2014 17:26 WIB
Dibaca 521

Monexnews - Bank of England pada hari Selasa menunjuk 3 pejabat senior baru untuk bergabung dengan bank sentral, termasuk untuk mengisi jabatan Deputi Gubernur untuk Kebijakan Moneter.

Ben Broadbent akan mengambil alih jabatan sebagai Deputi Gubernur BoE mulai tanggal 1 Juli 2014. Ia akan bertanggung jawab atas penelitian dan analisis perekonomian Inggris untuk mendukung keputusan di Monetary Policy Committee. Broadbent juga akan memimpin MPC dalam kasus Gubernur Mark Carney berhalangan. Bank sentral Inggris juga mendaulat Anthony Habgood untuk menjabat sebagai Ketua Mahkamah sekaligus Ketua Komite Pengawas Peradilan, yang bertugas me-review proses dan tindakan kebijakan BoE. Sementara Nemat Shafik telah ditunjuk sebagai Deputi Gubernur untuk Pasar dan Perbankan.

Penambahan Deputi Gubernur ini dilakukan seiring BoE terancam terjerat dalam penyelidikan kasus forex, dengan Gubernur Carney pada pekan lalu telah mengatakan bahwa bank akan menunjuk seorang pejabat senior baru untuk memperketat pengawasan intern. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar