Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

BOE Miles: Ambang Batas 7% Masih Belum di Capai Dalam Waktu Dekat

Kamis, 12 September 2013 5:50 WIB
Dibaca 507

Monexnews - Pembuat kebijakan BoE David Miles mengatakan bahwa dia skeptis bahwa penguatan terbaru dari pemulihan akan menafsirkan ke penurunan tajam dalam tingkat pengangguran menuju ke level yang mungkin akan memicu kenaikan suku bunga.

Data menunjukkan bahwa tingkat pengangguran di Inggris turun menjadi 7.7 % dalam tiga bulan sampai bulan Juli, bergerak lebih dekat menuju level 7 persen yang BoE katakan bahwa mereka akan segera menilai kembali sikap kebijakannya. Laporan ini di ikuti survei yang menunjukkan ekonomi terus membaik di kuartal ini.

“Orang-orang mungkin menafsirkan ini adalah berita baik karena tersirat bahwa kita mungkin akan mencapai ambang batas 7 persen yang relatif cepat, kata Miles pada sebuah acara di London pada hari Rabu.” Itu mungkin akan merubah menjadi suatu masalah, saya agak ragu dengan diri saya sendiri.”

Level 7 persen merupakan bagian dari pedoman kebijakan yang diperkenalkan pada bulan lalu oleh Gubernur BOE Mark Carney, yang akan bertestimoni kepada parlemen Inggris yang direncanakan pada akhir pekan ini. Para pembuat kebijakan perkirakan bahwa ambang batas pengangguran tidak akan tercapai sampai akhir 2016, dan Miles mengatakan bahwa produktivitas akan membaik bersamaan dengan ekonomi secara keseluruhan, membatasi laju penerimaan kerja.

“Setelah pertumbuhan dan permintaan naik lebih kuat untuk periode yang berkelanjutan, produktivitas sendiri akan naik dengan tajam,” katanya. Itu berarti bahwa pengangguran akan menurun kurang dari biasanya dan akan menjadi perkara mengingat menguatnya permintaan dan aktivitas ekonomi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar