Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

BoE Minutes: Seluruh Anggota MPC Mendukung Keberlanjutan QE

Rabu, 17 Juli 2013 16:37 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Sembilan anggota Monetary Policy Committee secara bulat memberikan dukungan mereka untuk mempertahankan program stimulus pada pertemuan bulan Juli, meskipun beberapa pembuat kebijakan masih terus memperdebatkan tentang potensi penambahan stimulus lebih lanjut, berdasarkan minutes pertemuan kebijakan teranyar Bank of England.

Minutes itu juga mengungkapkan pandangan beberapa anggota MPC yang melihat ekonomi masih membutuhkan lebih banyak stimulus. Namun mereka masih ingin mempertimbangkan dan mencari opsi lain selain pembelian aset untuk mendongkrak performa ekonomi di bawah kepemimpinan Gubernur baru Mark Carney.

Hasil voting juga memperlihatkan bagaimana pembuat kebijakan seperti David Miles dan Paul Fisher, yang sebelumnya bersama mantan Gubernur Mervyn King terus menyuarakan ekspansi stimulus, mulai melunak dengan mendukung suara mayoritas.

Bagaimanapun, BoE mengatakan jika sebagian besar anggota MPC masih percaya bahwa "tanggung jawab kebijakan pada saat ini adalah untuk memperkuat pemulihan dengan memastikan stimulus tidak ditarik prematur." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar