Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

BoE Nampak Akan Fokus Pada Sektor Perumahan

Kamis, 28 November 2013 16:12 WIB
Dibaca 399

Monexnews - Bank of England akan memberikan penilaian terkini terhadap pasar perumahan Inggris dan apakah dinilai beresiko akan terjadi penggelembungan aset, dalam laporan semesteran stabilitas keuangan pada hari Kamis pukul 17:30 WIB nanti. Sektor perumahan akan menjadi tema utama saat BoE mempresentasikan irst Financial Stability Report pertamanya sejak Gubernur Mark Carney menjabat di bulan Juli lalu, menurut surat dari Carney.

Didukung oleh optimisme ekonomi, longgarnya kredit dan skema pemeirntah untuk mendorong sektor konstruksi dan pemilikan rumah, harga rumah di Inggris saat ini naik dengan laju paling cepat dalam 3 tahun. Kenaikan ini memicu kecemasan akan terjadinya penggelembungan diantara para pengamat.

Carney meredam kecemasan tersebut saat ia menghadap Treasury Committee milik parlemen Inggris pada hari Selasa. Kenaikan harga masih sebagian besar terpusat pada area London, ucapnya, dan aktivitas serta harga rumah masih berada di bawah level sebelum krisis. Namun dalam surat pada kepala komite, Andrew Tyrie, Carney mengatakan Dewan Kebijakan Keuangan BoE akan menelusuri masalah tersebut dalam laporan selanjutnya dan akan menyarankan langkah lebih lanjut jika dibutuhkan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `