Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

BOE Perpanjang Program Funding for Lending Scheme

Rabu, 24 April 2013 16:07 WIB
Dibaca 524

Monexnews - Bank of England akan memperpanjang rencana untuk memberikan pinjaman murah untuk perusahaan dan konsumen dan menaikkan insentif untuk mendapatkan dana dari perusahaan yang lebih kecil selama satu tahun lagi, memperpanjang program untuk mendorong perekonomian yang sudah berusia 9 bulan ini. Funding for Lending Scheme kini akan berlangsung hingga Januari 2015, membuat pinjaman unutk perusahaan kecil lebih atraktif dan terbuka bagi peminjam bukan bank, ucap BOE dan Dep.Keuangan di London hari ini. Sementara kondisi pinjaman telah membatik sejak dimulainya FLS, “masih ada resiko pada pasar modal perbankan” akibat krisis eropa, ucap mereka.

Menteri Keuangan George Osborne dan gubernur BOE Mervyn King memperpanjang program tersebut semalam sebelum dirilisnya data ekonomi yang mungkin menunjukkan bahwa perekonomian Inggris dekat dengan resesi ketiga pada kuartal pertama. Pengumuman ini juga mendahului proses audit Inggris oleh International Monetary Fund, yang delegasinya akan mengunjungi London bulan depan setelah mengatakan Osborne seharusnya melonggarkan rencana pengetatannya untuk membantu tingkat pertumbuhan.

Perpanjangan FLS akan memberikan perbankan “rasa ama terhadap resiko jika tingkat pendanaan pasar meningkat, terutama akibat berlanjutnya ketidakpastian di zona euro,” ucap King pada Osborne. Hal itu akan “membantu mempertahankan kondisi pendanaan yang mudah untuk perbankan hingga tahun 2015, dan dengan itu membantu kondisi kredit dan pemulihan.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `