Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

BOE Tahan Suku Bunga Di Level 0.5%

Kamis, 9 Oktober 2014 19:11 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Bank of England pertahankan suku bunga acuan di rekor terendahnya seiring ekonomi di zona Euro yang sedang goyah dan pertumbuhan domestik menunjukkan tanda-tanda kehilangan momentum.

Pelemahan terbaru dalam ekonomi telah berikan pengaruh terhadap argumen dari Gubernur Bank of England Mark Carney bahwa di perlukan lebih banyak waktu untuk menopang pemulihan. Di saat sembilan anggota Monetary Policy Committee (MPC) terbagi pada kebutuhan untuk naikan suku bunga pada dua pertemuan terakhir, sebagian besar memilih untuk mempertahankan suku bunga acuan di level 0.5% pada hari ini.

Perpecahan suara mungkin masih terjadi setelah para pejabat dibebani data yang lebih lemah terhadap laporan yang menunjukkan ekonomi kembali menguat ke level puncak sebelum resesi yang lebih cepat dari perkiraan. Kehilangan momentum telah mendesak investor untuk mendorong kembali taruhan pada waktu untuk kenaikan suku bunga pertama kali.

"Pelemahan ekonomi di Eropa akan menjadi radar mereka," kata Victoria Clarke, seorang ekonom di Investec Securities di London. "Setiap pelemahan lebih lanjut pada data mungkin akan menjadi paku terakhir di peti mati untuk spekulasi apapun, termasuk untuk kita sendiri, dari kenaikan suku bunga di bulan November."

Pejabat BOE memajukan pertemuan mereka yang selama dua hari dan akan berikan kesimpulan dari pembahasan kemarin untuk memungkinkan beberapa dari mereka untuk menghadiri pertemuan dengan International Monetary Fund di Washinton. Kontrak berjangka menunjukkan bahwa para trader bertaruh pada kenaikan 25bps di bulan Agustus, di bandingkan dengan bulan Mei pada saat pertemuan terakhir BOE.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar