Senin, 23 Oktober 2017

world-economy  World Economy

BoE: Tingkat Pengangguran 7% Dicapai Sebelum 2016

Rabu, 13 November 2013 18:49 WIB
Dibaca 451

Monexnews - Bank of England mengatakan tingkat pengangguran Inggris akan turun menjadi 7% sebelum tahun 2016 seperti diperkirakan sebelumnya. BoE dalam laporan inflasi November mengatakan ada kemungkinan dua-berbanding-lima tingkat pengangguran akan menyentuh 7% pada akhir 2014, tiga-berbanding-lima kemungkinan pada tahun 2015, dan dua-berbanding-tiga kemungkinan akan tercapai pada tahun 2016.

“Kemungkinan tersebut lebih tinggi dari bulan Agustus lalu, mencerminkan outlook yang kuat dalam jangka pendek” kata BoE. Dalam laporan inflasi bulan Agustus, BoE memberikan petunjuk kebijakan kedepan akan tetap mempertahankan tingkat suku bunga pada rekor terendah 0,5% setidaknya sampai tingkat pengangguran berada dibawah ambang batas 7%.

Pada konfrensi pers hari ini, Gubernur BoE, Mark Carney, menegaskan BoE tidak akan langsung merubah kebijakan jika tingkat pengangguran mencapai batas yang ditentukan. Biro Statistik Inggris sebelumnya melaporkan tingkat pengangguran pada bulan September turun menjadi 7,6% dari Agustus sebesar 7,7%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar