Sabtu, 29 Juli 2017

world-economy  World Economy

Boehner Menuntut Adanya Perubahan Pada UU Kesehatan Untuk Akhiri Shutdown

Sabtu, 5 Oktober 2013 6:01 WIB
Dibaca 1526

Monexnews - Ketua DPR AS, John Boehner mengatakan bahwa cara untuk akhiri shutdown adalah akan lebih baik bagi Demokrat untuk bernegosiasi dengan dia dan menerima perubahan yang akan menghasilkan “keadilan” pada undang-uang kesehatan.

Boehner, yang berbicara kepada wartawan setelah peremuan pribadi dengan House Republicans, mengkritik pernyataan salah seorang pejabat Gedung Putih pada Wall Street Journal yang mengatakan bahwa tidak masalah bagi pemerintah atas berapa lamanya shutdown berlangsung karena Demokrat akan menang.

“Ini bukanlah permainan”, kata Boehner dalam pernyataannya atas masih buntunya negosiasi di kalangan partisan.” Rakyat Amerika tidak menginginkan pemerintahan mereka ditutup dan begitu juga dengan saya.”

Boehner yang merupakan Republican Ohio, mencoba untuk menyatukan seluruh partai Republik pada rencana untuk akhiri kebuntuan atas masalah anggaran, naikan batas utang, dan mencapai sebanyak mungkin prioritas partai yang akan mereka dapat.

Penutupan pemerintah sudah memasuki hari keempat, yang mana telah merumahkan 800.000 pekerja federal dan akan menjadi kebuntuan yang berkepanjangan atas debat batas utang.

Lockheed Martin Corp, kontraktor terbesar di AS, pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka akan merumahkan sekitar 3.000 pekerjanya pada tanggal 7 Oktober karena dampak dari shutdown, termasuk pekerja yang tidak mampu untuk dapatkan pekerjaan pada penutupan fasilitas pemerintah dan penghentian terhadap inspeksi pemerintah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar