Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

Boehner: “This isn’t some damn game”

Jumat, 4 Oktober 2013 23:50 WIB
Dibaca 706

Monexnews - Ketua DPR AS John Boehner sedang mencoba untuk menyatukan partai Republik untuk rencana membuka kembali pemerintahan federal AS, dan menaikkan plafon utang, serta mengajak presiden Barack Obama serta anggota partai Demokrat lainnya untuk bernegosiasi. Boehner berada dalam tekanan besar dari beberapa faksi di partainya sendiri selama rapat anggota DPR partai Republik hari ini di Washington, dan memasuki shutdown pemerintah pada hari ke empat. Boehner mengatakan pada anggota partai Republik bahwa dia tidak akan membiarkan pemerintah mengalami default.

“Saya berada di Gedung Putih malam sebelumnya dan mendengarkan presiden menjelaskan kepada saya sekitar 20 kali mengapa dia tidak mau bernegosiasi. Saya duduk disana dan mendengarkan pemimpin mayoritas Senat AS menjelaskan kepada saya bahwa dia tidak akan berbicara sampai kami menyerah”

Boehner juga mengomentari kutipan di Wall Street Journal dari pejabat senior pemerintah yang mengatakan “kami menang, tidak penting bagi kami berapa lama penutupan berlangsung, karena yang penting adalah hasil akhir”, Boehner tampak kesal dengan  komentar tersebut dan mengatakan “this isn’t some damn game”  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar