Selasa, 25 Juli 2017

world-economy  World Economy

BoE's Cunliffe: Produktivitas Inggris Mulai Menunjukkan Peningkatan

Selasa, 23 Juni 2015 17:10 WIB
Dibaca 3529

Monexnews - Produktivitas Inggris harus mulai memperlihatkan peningkatan selama beberapa tahun ke depan menyusul kemerosotan pasca krisis yang berkepanjangan, menurut seorang pejabat Bank of England pada hari Senin.

Jon Cunliffe, Deputi Gubernur BoE untuk stabilitas keuangan dan salah satu dari 9 anggota voting Monetary Policy Committee, melihat beberapa faktor mulai mengindikasikan jika pertumbuhan produktivitas akan segera berlanjut setelah tersendat selama 8 tahun, meskipun dengan kecepatan yang moderat.

Produktivitas di Inggris, yang diukur berdasarkan output per pekerja, telah terhenti ketika krisis keuangan terjadi dan hampir tidak menunjukkan pertumbuhan sejak tahun 2007, mengacu dari data resmi pemerintah. Dan untuk saat ini, produktivitas Inggris masih berada sekitar 15% di bawah tren pertumbuhan sebelum krisis dan tertinggal sekitar 30% di belakang AS, tambah Cunliffe dalam pidatonya di Luton, Inggris.

Peningkatan produktivitas telah memainkan peran kunci dalam mendorong potensi pertumbuhan ekonomi dunia dan merupakan motor utama dalam menaikkan standar hidup. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar