Sabtu, 27 Mei 2017

world-economy  World Economy

BOJ Pertahankan Basis Stimulus Moneter 80 Triliun Yen Per Tahun

Jumat, 19 Juni 2015 11:17 WIB
Dibaca 2663

Monexnews - Bank of Japan mempertahankan stimulus moneter mereka pada rekornya seiring Gubernur Haruhiko Kuroda berusaha untuk memacu inflasi dan umumkan rencana untuk meningkatkan transparasi.

Bank sentral akan lanjutkan untuk memperluas basis moneter pada tingkat tahunan di laju 80 triliun yen ($650 miliar), ucap mereka dalam sebuah pernyataan di hari Jumat, hasil tersebut sesuai dengan perkiraan semua dari 35 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. BOJ akan naikan frekuensi dari laporan outlook ekonomi mereka dan merilis penilaian dari masing-masing anggota dewan, kebijakan ini akan dimulai pada tahun depan.

Merosotnya ekspor adalah resiko terbaru untuk pemulihan dalam ekonomi yang melambat yang para analis lihat di kuartal sekarang di tengah perusahaan berusaha mengurangi jumlah persediaan yang yang tinggi. Di saat Kuroda mengatakan pada pekan ini bahwa inflasi masih pada jalurnya untuk target BOJ dan dia tampaknya mundur dari pernyataan sebelumnya yang telah mengerem pelemahan yen, para ekonom saat ini mencari kejelasan lebih lanjut dalam konfrensi persnya hari ini.

Analis dari dari salah satu bank di Amerika mengatakan bahwa ini bukan untuk BOJ untuk menambah stimulus. Data belanja konsumen saat ini masih beragam dan ekspor juga tidak terlalu kuat, namun secara keseluruhan BOJ dapat mempertahankan pandangannya untuk pemulihan ekonomi.

 

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar