Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

world-economy  World Economy

BOJ Pertimbangkan Untuk Tidak Mengatakan Basis Moneter Tahun 2015

Senin, 17 Februari 2014 8:56 WIB
Dibaca 470

Monexnews -

Bank of Japan sedang mempertimbangkan untuk menahan diri dari merilis perkiraan untuk basis moneter 2015 untuk menghindari  sinyal komitmen untuk pelonggaran yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk period waktu yang lebih spesifik, menurut orang yang mengetahui hal tersebut.

Di bulan April pada tahun lalu, BOJ mengatakan bahwa basis moneter akan naik menjadi 270 triliun yen ($2.65 milyar) pada akhir tahun 2015. Saat ini, bank sentral mungkin akan hindari mengeluarkan  informasi terbaru untuk tahun-tahun berikutnya, kata orang tersebut, yang meminta tidak di sebutkan namanya karena pembicaraan ini masih rahasia. BOJ di perkirakan akan meninggalkan kebijakan yang tidak berubah pada akhir pertemuan besok.

Mencegah setiap indikasi dari komitmen untuk tahun 2015 akan berikan para pembuat kebijakan fleksibiltas yang lebih besar di tengah mereka menilai resiko terhadap ekonomi yang termasuk masalah kenaikan pajak di bulan April dan potensi benturan pada tahun depan. Gubernur Haruhiko Kuroda dan para mitranya telah mengaitkan kebijakan pelonggaran mereka untuk mencapai target inflasi mereka di level 2 persen, antisipasi awal selama dua tahun terakhir.

“BOJ ingin menekankan bahwa ini adalah program buka tutup,” kata Hiromichi Shirakawa, kepala ekonom Jepang di Credit Suisse Group AG di Tokyo dan mantan pejabat BOJ. “ BOJ melihat tidak perlu untuk membuat komitmen untuk jangka waktu tertentu tanpa harus mengetahui resiko yang mungkin akan mereka hadapi.”

Kuroda pada bulan Desember mengatakan bahwa meskipun transparansi itu penting,  forward guidance atau komunikasi  terlihat terlalu rumit “dapat juga tidak efesien, dan kadang bahkan bisa mengganggu."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar