Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Bos Skype Putuskan Kembali ke Perusahaan Lama

Selasa, 29 Oktober 2013 12:35 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Salah satu sosok penting di perusahaan Skype, Mark Gillett, dikabarkan resign dari posisinya sebagai Vice President Corporate. Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Microsoft, perusahaan induk Skype, memo yang beredar di kalangan eksekutif perusahaan menyebut Gillet akan resmi pergi di bulan Desember.

Menurut berita portal teknologi All Things D, Mark Gillett akan kembali ke perusahaan investasi yang membesarkannya yakni Silver Lake. Ia akan memimpin divisi tim creation value mulai bulan Desember, menggantikan Charles Giancarlo yang mengisi kursi dewan penasihat. Samapai sekarang, Gillett masih menduduki VP korporat Skype and Lync di Microsoft. Pria ini membawahi 2500 developer yang bertugas mengurus kualitas produk, teknis dan operasional secara global.

Kiprah tertinggi Mark Gillett di industri teknologi adalah saat ia menuntaskan deal antara Skype dan Microsoft ketika masih menjabat sebagai bos di Silver Lake. "Kerja keras Mark telah menciptakan transformasi penting bagi SKype," ujar Managing Partner Silver Lake, Egon Durban dalam pernyataannya.

Menurut rilis media yang dikeluarkan oleh Silver Lake, Gillett akan memimpin aktivitas penciptaan nilai bisnis Silver Lake, termasuk menjalin kerjasama bisnis dengan mitra-mitranya. Belum ada kabar tentang siapa pengganti Gillett di Skype, namun kemungkinan sosoknya tidak jauh dari profesional yang bekerja di Microsoft.


*Harga saham Microsoft ditutup pada posisi $35.57 (-0.45%) pada sesi perdagangan hari Senin (28/10)

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar