Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

world-economy  World Economy

BRC: Penjualan Ritel Inggris Menguat Tipis di Bulan Oktober

Selasa, 5 November 2013 8:53 WIB
Dibaca 372

Monexnews - Tingkat penjualan ritel Inggris bertumbuh sedikit lebih kuat pada bulan lalu dari bulan September, namun lemahnya penjualan pakaian akibat cuaca yang stabil membatasi gain secara kesleuruhan, menurut British Retail Consortium pada hari Selasa. Total penjualan ritel bertumbuh 2.6% dalam basis tahunan di bulan Oktober, naik dari 2.4% di bulan September namun berada jauh di bawah rata-rata lebih dari 3% dari Mei hingga Agustus lalu.

"Oktober kembali merupakan bulan yang sulit untuk peritel, mengingatkan kita bahwa pemulihan berjalan lambat, dan berat," ucap David McCorquodale, kepala akuntan ritel pada KPMG, yang mensponsori survey. Sementara perekonomian Inggris bertumbuh pada laju paling cepat dalam 3 tahun pada kuartal ketiga, dengan output meningkat sebanyak 0.8%, standar hidup masih menurun akibat kenaikan gaji yang lebih kecil dari inflasi. McCorquodale mengatakan penjualan ritel kemungkinan tidak akan bertumbuh hingga laju kenaikan gaji bertambah cepat.

BRC mengatakan tingkat pertumbuhan penjualan ritel di bulan Oktober dipicu oleh video games, gadget, dan perkakas rumah. Bagaimanapun konsumen menunda untuk membeli pakaian musim gugur baru setelah salah satu bulan Oktober yang paling sejuk dalam 100 tahun, mengakibatkan penurunan pertama pada tingkat penjualan pakaian sejak bulan Maret. Survey BRC tidak termasuk penjualan bahan bakar dan mencakup perusahaan kecil lebih sedikit dari data penjualan ritel resmi Inggris yang akan dirilis tanggal 14 November nanti. Data penjualan ritel bulan September dari pemerintah menunjukkan kenaikan 3.2% untuk basis tahunan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar