Jumat, 26 Mei 2017

world-economy  World Economy

Fed Bullard: Tapering Kemungkinan di Bulan Oktober

Jumat, 20 September 2013 19:42 WIB
Dibaca 690

Monexnews - Presiden Bank Federal Reserve of St. Louis, James Bullard, yang merupakan salah satu pemilih pada tahun ini yang mendukung kebijakan stimulus, mengatakan bahwa keputusan untuk tidak perlambat pembelian obligasi adalah keputusan hasil rapat dan pengurangan “kecil” mungkin akan terjadi pada bulan depan.

“ Ini adalah keputusan terbatas” setelah datangnya data yang lemah,” kata Bullard pada hari ini di acara “Bloomberg Surveillance“ di Bloomberg Television dengan Tom Knee.” Komite datang dengan meminta pada sisi ini, jadi mari kita tunggu.”

Bullard menyebutkan bulan Oktober adalah sebuah “pertemuan yang bergelora”, karena “mungkin anda akan dapatkan beberapa data yang merubah pandangan dan membuat komite nyaman dengan pengurangan “kecil” di bulan Oktober.

The Fed pada pekan ini secara tak terduga menahan diri dari pengurangan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan, mereka mengatakan bahwa diperlukan lebih banyak sinyal yang berkelanjutan dari penguatan di pasar kerja. Ketua Fed Ben Bernanke pada tanggal 18 September mengatakan bahwa bank sentral akan memutuskan untuk melakukan pengurangan pembelian obligasi berdasarkan pada apa yang di butuhkan bagi perekonomian.”

Pasar seharusnya tidak terkejut dengan keputusan tersebut karena anggota Federal Open Market Committe telah berulang kali mengatakan bahwa keputusan untuk perlambat, atau pengurangan, akan di lakukan berdasarkan data ekonomi,” kata Bullard.

“ Saya sedikit kecewa pada mereka yang di pasar yang mengatakan mereka terkejut dengan kejadian ini,” kata Bullard,” jika ekonomi membaik di semester kedua pada tahun ini, dan jika kami melihat adanya perbaikan tersebut, kami akan lakukan tapering.”

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar