Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

world-economy  World Economy

Bullard: Tingkat Pengangguran AS Akan Turun di Bawah 6% Pada Tahun 2014

Rabu, 26 Maret 2014 20:07 WIB
Dibaca 524

Monexnews - Presiden Federal Reserve Bank of St. Louis, James Bullard, pada hari Rabu mengatakan bahwa dirinya memperkirakan tingkat pengangguran AS akan turun di bawah 6% pada akhir tahun 2014, dengan tingkat suku bunga bertahan pada level "normal" hingga tahun 2016. Pandangan Bullard tersebut tidak lepas dari penurunan tingkat pengangguran AS yang jauh lebih cepat daripada harapan, yang menandakan perbaikan ekonomi AS.

"Kami berada dalam kondisi yang baik untuk pertumbuhan dan perbaikan dalam pasar tenaga kerja," kata Bullard dalam sebuah konferensi investasi yang diselenggarakan oleh Credit Suisse di Hong Kong. "Tahun 2014 akan menjadi tahun yang baik untuk Kita semua."

Pada awal bulan ini Federal Reserve telah menyingkirkan tingkat pengangguran 6,5% sebagai ambang batas untuk mempertimbangkan kenaikan suku bunga pertama, dan akan lebih bergantung pada berbagai data termasuk kondisi pasar tenaga kerja dan ekspektasi inflasi.

Bullard juga menambahkan bahwa dirinya mengharapkan suku bunga Fed akan tetap berada pada tingkat "normal" hingga tahun 2016, mengingat masih tersisanya tekanan yang mempengaruhi ekonomi AS serta suku bunga global yang relatif rendah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar