Selasa, 24 Januari 2017

world-economy  World Economy

Business Confidence Australia Positif Di Januari

Selasa, 12 Februari 2013 8:46 WIB
Dibaca 385

Monexnews - Business Confidence Australia terangkat naik tipis di bulan Januari, menurut sebuah survey non pemerintah, dalam sebuah pertanda adanya pemulihan ekonomi global dan pemangkasan tingkat suku bunga oleh para bank sentral yang memberikan dorongan kepada korporasi.

Indeks business confidence NAB naik sebanyak 1 poin dari bulan Desember ke sebuah indeks yang tercatat naik 3 poin. Sebuah indeks untuk kondisi usaha yang dirilis secara terpisah, yang menilai goods order, employment dan profitabilitas – membaik di angka -2 dari sebelumnya -5 di bulan Desember, dikatakan NAB hari Selasa.

Reserve Bank of Australia tidak merubah tingkat suku bunga di angka 3% pekan lalu, mengutip beberapa ancaman ekonomi global dan adanya sinyal ekonomi domestik yang menghangat terkait adanya pemangkasan tingkat suku bunga. Bank sentral tersebut telah menagkas tingkat suku bunga sebanyak 1.75 poin persentase sejak bulan November 2011 saat bank sentral tersebut memicu terpukulnya sektor non tambang oleh kondisi usaha sumber daya yang memotori pertumbuhan ekonomi Australia dalam lebih dari 1 dekade.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar