Rabu, 22 Februari 2017

world-economy  World Economy

Cameron Abaikan Referendum Uni Eropa

Senin, 14 Januari 2013 20:15 WIB
Dibaca 498

Monexnews - Perdana Menteri David Cameron mengabaikan kemungkinan referendum keanggotaan Inggris di Uni Eropa. Cameron tegaskan keinginan agar Inggris tetap di Uni Eropa walaupun partainya ingin menegosiasikan ulang keanggotaan Inggris. "Jika Inggris akan melakukan referendum maka tidak akan bijak untuk memberikan masyarakat pilihan yang salah," tutur Cameron kepada radio BBC. "Saat ini banyak yang suka Inggris tetap sebagai anggota Uni Eropa tetapi tidak bahagia dengan situasinya dan ini perlu dirubah."

Cameron utarakan akan menegosiasikan hubungan Inggris dengan Uni Eropa dan optimis akan dapat mengembalikan sebagian kekuasaan yang telah diberikan London kepada Brussel. Meski demikian, Cameron juga mengatakan Inggris tidak akan runtuh jika meninggalkan Uni Eropa meskipun merupakan kepentingan Inggris untuk tetap di Uni Eropa. Meski demikian, ada kekhawatiran upaya renegosiasi hubungan Inggris dengan Uni Eropa dapat berakhir kepada keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Sementara itu, sterling melemah di sesi New York. GBP/USD kini diperdagangkan 1.6053, menjauhi level tinggi harian 1.6154 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar