Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

world-economy World Economy

Carney: BOE Dapat Tambah Stimulus Jika Diperlukan

Jumat, 30 Agustus 2013 9:36 WIB
Dibaca 549

Monexnews - Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan bahwa para pembuat kebijakan dapat menambahkan stimulus jika itu diperlukan, dilaporkan oleh Daily Mail, mengutip dari sebuah wawancara.

“Stimulus dapat lebih besar jika diperlukan,” kata Carney ketika di tanya apakah bank sentral akan naikan program pelonggaran moneter mereka, berdasarkan kutipan dari surat kabar yang berbasis di London.”Stimulus tidak akan dikurangi. Kami harus benar-benar jelas tentang itu. Harus ada tingkatan yang luar biasa dari stimulus.”

Carney bergabung dengan BOE pada bulan Juli dan mengumumkan pedoman kebijakan pada bulan ini, yang mengatakan bahwa para pembuat kebijakan berencana untuk pertahankan suku bunga di rekor rendah di level 0.5% setidaknya untuk tiga tahun kedepan. BOE  pertahankan program QE yang sebesar 375 milyar pound ($581 milyar) pada tanggal 1 Agustus.

“Kami akan berikan stimulus untuk pertumbuhan sampai ekonomi mencapai level dimana akan tumbuh dengan mandiri,” kata Carney kepada Daily Mail.

Pedoman kebijakan yang terkait dengan tingkat pengangguran, yang saat ini berada pada level 7.8%. Bank sentral mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan naikan suku bunga acuan sampai tingkat pengangguran turun sampai level 7 %, level yang mungkin tidak terlihat sampai tahun 2016

“Kami harus mulai melihat untuk menanggapi angka penghasilan dan apa yang sangat penting adalah saat orang-orang memiliki pertumbuhan pada pendapatan riilnya,” kata Carney, menurut laporan tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar