Minggu, 28 Mei 2017

world-economy  World Economy

Carney Perbaharui Janji Suku Bunga Rendah BOE

Kamis, 13 Februari 2014 1:53 WIB
Dibaca 487

Monexnews -

Gubernur Bank of England Mark Carney menegaskan janjinya untuk pertahankan suku bunga di rekor terendah dalam membentuk kembali pedoman kebijakan untuk menghadapi kemunduran dalam ekonomi Inggris.

“Fase pertama dari pedoman adalah berikan kepercayaan bisnis bahwa suku bunga bank tidak akan di naikan sampai setidaknya sampai tingkat kerja, pendapatan, dan belanja tumbuh pada level yang berkelanjutan,” kata Carney di London di saat dia mempublikasikan laporan inflasi kuartalan bank sentral. “Dengan berkembangnya pedoman, yang tetap terjadi adalah  bahwa “Monetary Policy Committee (MPC) tidak akan ambil resiko dengan pemulihan.”

BOE naikan perkiraan pertumbuhan pada hari Rabu, mendorong para investor untuk naikan taruhan untuk tingkat yang lebih tinggi seiring Carney mencoba untuk meyakinkan warga Inggris bahwa biaya pinjaman masih bertahan di level 0.5% untuk beberapa waktu ke depan. Bank sentral lainnya yang termasuk Federal Reserve juga menahan diri dari pedoman kebijakan mereka seiring mereka mencoba untuk mengamankan pemulihan yang berkelanjutan untuk ekonomi mereka.

BOE saat ini menganggap bahwa tingkat pengangguran yang turun ke ambang batas 7% sebagai pedoman yang orisinil dalam tingkat kuartalan sampai Januari. Dalam laporan inflasinya, pejabat BOE juga estimasikan bahwa selisih output sebesar 1% sampai 1.5% dari GDP seiring mereka berikan lebih banyak rincian pada faktor-faktor yang akan mempengaruhi keputusan mereka.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar