Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Carney Siap Bertindak Untuk Meredakan Sektor Perumahan Inggris

Kamis, 26 Juni 2014 17:11 WIB
Dibaca 515

Monexnews -

Gubernur Bank of England Mark Carney akan bekerja dengan keras terhadap pasar property Inggris mulai hari ini, dengan membatasi jumlah hipotek beresiko untuk mencegah ketidakberlanjutan penumpukan pada utang konsumen yang dapat meredakan pemulihan ekonomi.

BOE meluncurkan tindakan yang belum pernah di lakukan sebelumnya yang menyebabkan boomingnya pasar perumahan dan meningkatnya pinjaman KPR, dengan Carney mengatakan pada awal bulan ini bahwa level utang telah menempatkan Inggris pada posisi yang rapuh.

Dalam bagian pertama dari dua rekomendasi yang di umumkan pada hari ini, komite kebijakan keuangan BOE mengatakan bahwa pemberi pinjaman harus membatasi proporsi KPR sebesar 4,5 kali dari pendapatan dan tidak lebih dari 15% dari pinjaman rumah baru mereka. BOE juga mengatakan bahwa bank harus mennurunkan biaya pinjaman KPR untuk peminjam yang gagal dalam masa uji pembayaran terbaru.

“Tanpa adanya tindakan kebijakan, resiko utang rumah tangga yang berlebihan akan menjadi masalah utama,” kata BOE dalam laporan stabilitas keuangan semi tahunan. “Paket kebijakan di targetkan untuk mengurangi resiko dengan cara yang bijaksana dan proporsional.”

Langkah-langkah tersebut adalah sebuah ujian teradap alat makro-prudensial BOE yang baru, yang di berikan sebagai bagian dari perombakan regulasi perbankan oleh pemerintah Inggris di tahun 2010. Mereka juga menandai upaya terbesar baru-baru ini oleh bank sentral untuk secara aktif mengatasi ancaman bubble aset dan hindari berulangnya krisis keuangan di tahun 2008.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar