Selasa, 28 Maret 2017

world-economy  World Economy

CBI Naikkan Proyeksi Pertumbuhan Inggris

Senin, 4 November 2013 8:50 WIB
Dibaca 354

Monexnews - Confederation of British Industry menaikkan perkiraan tingkat pertumbuhan ekonomi Inggris dan mengatakan pihaknya memperkirakan investasi bisnis dan perdagangan akan membantu pemulihan mulai tahun depan. CBI memperkirakan perekonomian berekspansi sebesar 1.4% tahun ini dan 2.4% di tahun 2014, menurut laporan kuartalannya. Naik dari perkiraan di bulan Agustus sebesar 1.2% dan 2.3%. CBI yang akan menggela konferensi tahunan di London hari ini juga mengatakan tingkat pengangguran yang menjadi indikator kunci Bank of England untuk menetapkan outlook kebijakan akan turun menjadi 7.2% pada akhir 2015 dari 7.7% saat ini.

“Pemulihan tidak akan berlangsung secara spektakuler, hanya lambat dan stabil, namun nampak lebih solid dan kokoh,” ucap John Cridland direktur CBI. “Kami juga memperkirakan investasi bisnis akan bertambah dalam 2 tahun ke depan dan selanjutnya, dan perdagangan akan mulai membuat kontribusi yang lebih besar pada pertumbuhan.”

Tingkat pertumbuhan ekonomi Inggris meningkat ke laju paling cepat dalam lebih dari 3 tahun pada kuartal ketiga seiring pemulihan pada semua industri utama berlanjut. Gubernur BOE Mark Carney akan mempresentasikan perkoraan kuartalan yang baru pada tanggal 13 November nanti dan sejumlah ekonom mengatakan BOE mungkin akan memajukan proyeksi mereka untuk kapan tingkat pengangguran mencapai level 7%. Carney telah mengatakan ia berencana untuk menahan tingkat suku bunga BOE pada rekor rendah setidaknya hingga tingkat pengangguran turun ke level 7%, yang mana diperkirakan baru akan terjadi pada akhir tahun 2016.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar