Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

CBI: Perusahaan di Inggris Mungkin akan Naikkan Upah di Tahun 2015

Senin, 22 Desember 2014 10:06 WIB
Dibaca 528

Monexnews -Perusahaan-perusahaan di Inggris berencana untuk melonggarkan aturan kenaikan upah di taun 2015, namun kenaikan akan terbatasi oleh  kenaikan biaya untuk upah lembur hari libur dan pensiun, serta lemahnya pertumbuhan produktivitas, menurut Confederation of British Industry pada hari Senin. 43% dari perusahaan yang berpartisipasi pada survey mengatakan mereka berniat untuk menaikkan upah pada review upah selanjutnya dengan laju yang sama dengan indeks harga ritel, dan 12% dari perusahaan mengatakan akan menaikkan lebih, menurut CBI. Hal tersebut dibandingkan dengan 42% dan 7% masing-masing dalam survey yang sama setahun lalu, ucap CBI.

"Secara bertahap, seiring pemulihan telah menguat, jumlah perusahaan yang berencana untuk menghentikan kenaikan upah telah berkurang secara signifikan dan lebih banyak perusahaan yang nampak cukup optimis untuk memulai menaikkan tingkat upah," ucap wakil dirjen CBI, Katja Hall. Bank of England sedang memantau laju pertumbuhan upah, yang mana telah tertinggal jauh dari inflasi semenjak krisis keuangan namun belakangan ini telah menunjukkan sinyal pemulihan, seiring mempertimbangkan waktu kenaikan suku bunga. Ukuran inflasi RPI berada pada 2.0% di bulan Oktober.
CBI perusahaan memperkirakan biaya tenaga kerja untuk naik sebagai akibat perubahan perhitungan upah di hari libur dan persyaratan baru pada perusahaan untuk menempatkan pegawainya dalam skema pensiun. Hall mengatakan dunia usaha juga cemas terhadap isu adanya peraturan yang lebih ketat terhadpa imigrasi, yang mana dapat membuat perusahaan lebih sulit mendapatkan pegawai yang tepat, dan berada di kisaran upah.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar