Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

CBI: Tingkat Pesanan Pabrik di Inggris Naik Tajam di Bulan Agustus

Rabu, 20 Agustus 2014 17:36 WIB
Dibaca 524

Monexnews - Tingkat pesanan pabrik di Inggris bertumbuh lebih cepat dari ekspektasi bulan ini seiring kenaikan pada permintaan dari luar negeri, menurut hasil survey trend industri oleh CBI pada hari Rabu. Hasil survey Confederation of British Industry menunjukkan jumlah pesanan naik menjadi +11 di bulan Agustus dari +2 di bulan Juli, cukup jauh di atas ekspektasi untuk hasil pada +4 dan rata-rata jangka panjang pada -16. Indeks sektor ekspor naik menjadi -3 dari -16, juga berada di atas rata-rata pada -20.

"Outlook untuk sektor manufaktur Inggris masih sehat. Kendati ada penurunan pada laju pertumbuhan output, perusahaan memperkirakan adanya kenaikan tajam pada 3 bulan kedepan," ucap wakil dirjen CBI, Katja Hall. "Namun dengan laju pertumbuhan yang flat di zona euro dan penguatan sterling dalam beberapa bulan terakhir, masih ada sejumlah hambatan terhadap tingkat permintaan ekspor," tambahnya .

Suplai barang jadi oleh perusahaan juga naik ke level tertinggi dalam setahun, yang mana menurut CBI kemnungkinan menunjukkan ekspektasi kenaikan permintaan di masa mendatang. Data terkini dari pemerintah menunjukkan output industri dan sektor manufaktur Inggris naik sebesar 0.3% di bulan Juni, lebih rendah dari perkiraan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar