Rabu, 26 Juli 2017

world-economy  World Economy

Central Huijin Naikkan Sahamnya di 4 Bank Besar

Selasa, 18 Juni 2013 9:39 WIB
Dibaca 301

Monexnews - Lembaga investasi milik negara China - Central Huijin Investment Ltd, pekan lalu kembali menaikkan kepemilikan nya atas empat bank terbesar di negara itu, menurut pernyataan dari empat lembaga tersebut.

Pengelola investasi atas dana kekayaan negeri China pada hari Kamis silam menaikkan sahamnya pada Bank of China menjadi 67,7365% dari sebelumnya 67,7299% atas modal yang ditempatkan, dan meningkatkan kepemilikannya pada China Construction Bank Corp menjadi 57,23% dari 57,22%.

Pihak Central Huijin juga menaikkan saham kepemilikannya pada Agricultural Bank of China untuk 40,24% dari sebelumnya 40,23%, dan pada Industrial & Commercial Bank of China, menjadi 35,4647%, naik dari sebelumnya 35,4592%, menurut laporan yang sudah diposting di bursa saham.

Central Huijin juga memberitahukan bank-bank tersebut bahwa pihaknya akan terus membeli saham mereka selama enam bulan ke depan. Sementara dua bank skala menengah yaitu China Everbright Bank Co dan New China Life Insurance Co juga mengatakan pada Sabtu lalu bahwa Central Huijin juga turut meningkatkan kepemilikan sahamnya di kedua bank itu dan mengatakan akan terus membeli saham mereka selama enam bulan ke depan.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar