Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

China Menurunkan Target Pertumbuhan Tahun 2015

Kamis, 5 Maret 2015 8:57 WIB
Dibaca 568

Monexnews - China merevisi proyeksi pertumbuhan perekonomiannya menjadi sekitar 7% dari "sekitar 7,5%" di tahun sebelumnya. Pernyataan ini dilontarkan Perdana Menteri China saat pembukaan acara politik tahunan terbesar negeri Tiongkok, National People's Congress, pada hari Kamis. Revisi target Produk Domestik Bruto (PDB) tersebut lebih mendekati kondisi perlambatan perekonomian China yang pertumbuhan aktualnya dilaporkan naik 7,4% dengan laju terlambat dalam lebih dari dua dekade.

China akan menaikkan pengeluaran militernya sekitar 10,1% untuk tahun ini menjadi $141,5 miliar di tahun 2015, pengeluaran militer terbesar kedua dunia setelah AS. Langkah ini menandai perlambatan perekonomiannya terlihat tidak menghambat rencana modernisasi yang mencakup pembelian kapal selam, pesawat angkut, kapal induk, dan pesawat tempur.

Dalam beberapa pekan terakhir, Beijing meluncurkan keputusan-keputusan mengejutkan untuk mendorong tingkat pinjaman untuk mengembalikan momentum perkonomiannya. Namun langkah ini dianggap akan menyulitkan usahanya untuk mengurangi ketergantungannya pada ekspor, pasar properti yang sedang memburuk, dan pengeluaran pemerintah yang berlebihan. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar