Minggu, 24 September 2017

world-economy  World Economy

China: Target Pertumbuhan Ekspor 2014 Sebesar 7,5%

Jumat, 14 Februari 2014 1:45 WIB
Dibaca 422

Monexnews -

Pemerintah China menargetkan pertumbuhan ekspor sekitar 7,5% di tahun 2014, kata tiga orang yang mengetahui langsung rencana tersebut, penetapan tersebut sedikit lebih rendah dari laju tahun lalu.

Tujuannya dari penjualan yang berbasis dalam nilai dollar AS, telah di distribusikan ke kementrian yang terkait dengan perkonomian dan pemerintah daerah untuk membantu sebagai pedoman internal untuk perncanaan, kata nara sumber tesebut, yang meminta untuk tidak di identifikasi karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media. Jumlah pengiriman ke luar negeri naik sebesar 7,9% di tahun 2013, menurut data pemerintah, di tengah pemerintah menargetkan pertumbuhan ekspor dan impor yang di kombinasikan sebesar 8%.

Target tersebut mungkin mencerminkan kecemasan dari menteri perdagangan pada bulan lalu bahwa pertumbuhan perdagangan tidak akan lebih cepat daripada di tahun 2013 di tengah pemulihan global yang tidak stabil. Penguatan dari ekspor akan membantu menentukan laju ekspansi pada negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia yang para analis melihat perlambatan ke level terendah dalam 24 tahun di level 7,4% pada tahun ini.

“Di tengah ekonomi Eropa dan AS menunjukkan tanda-tanda pemulihan, ketidakpastian masih membayangi outlook ekspor China, karena gejolak baru-baru ini di pasar berkembang,” kata Liu Xuezhi, seorang analis di Bank of Communication Co.

Kecemasan tentang pemangkasan stimulus oleh Federal Reserve, melambatnya China dan volatilitas di pasar berkembang telah memacu penurunan pertumbuhan global yang telah menghapus sekitar $3 triliun dari nilai ekuitas pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar