Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

China Tengah Mempertimbangkan Alat Kebijakan Moneter Baru

Rabu, 6 Mei 2015 10:36 WIB
Dibaca 2015

Monexnews - People's Bank of China tengah mempertimbangkan skema pinjaman untuk sektor perbankan melalui alat kebijakan baru, yang akan memungkinkan bank-bank membeli obligasi yang diterbitkan oleh pemerintah daerah, menurut seorang nara sumber yang dekat dengan regulator pada hari Rabu.

Pinjaman tersebut akan memiliki waktu jatuh tempo minimal 10 tahun, kata nara sumber itu. Meskipun cara kerja dari alat kebijakan ini masih belum jelas, namun itu dipastikan tidak akan sama dengan alat-alat kebijakan lain yang telah ada sebelumnya, tambahnya.

Instrumen kebijakan baru itu akan digunakan regulator untuk menyediakan modal pinjaman bagi China Development Bank dan mungkin beberapa bank lain, sehingga mereka dapat membeli obligasi yang telah diterbitkan pemerintah daerah.

Sebelumnya Departemen Keuangan China telah mengatakan jika pemerintah daerah dapat menerbitkan hingga 1 trilyun Yuan ($160 milyar) obligasi pada tahun ini untuk membayar hutang lama mereka. Dengan kata lain, memungkinkan pemerintah daerah untuk melakukan swap atas hutang yang ada ke obligasi bertenor lebih lama dan berbiaya lebih rendah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar