Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

world-economy World Economy

Co-op Bank Gagal Lewati Stress Tests BoE

Selasa, 16 Desember 2014 15:12 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Co-operative Bank telah gagal melewati test mengenai performanya saat menghadapi krisis keuangan oleh Bank of England, dan Royal Bank of Scotland (RBS) dan Lloyds Banking Group diperingatkan bahwa kondisi modal mereka di akhir tahun 2013 tidak cukup. Bank-bank di Inggris yang terlalu tergantung pada pasar sektor perumahan juga menjadi sorotan, seiring laju pertumbuhan harga rumah di Inggris nampak telah mencapai puncaknya. Bank of England juga memperingatkan mengenai bahaya dari penurunan harga minyak yang menambah "sejumlah resiko geopolitik." 

Co-op Bank gagal melewati "stress test" dari Bank of England, yang bertujuan untuk menguji apakah bank memiliki cukup banyak modal untuk bertahan dari sebagai contohnya penurunan sebesar 35% pada harga rumah. Skenario terburuk termasuk, kenaikan suku bunga dari 0.5% ke atas 4%, tingkat pengangguran yang berlipatganda menjadi 12%, dan penurunan sebesar 30% pada nilai tukar sterling terhadap mata uang lainnya. RBS dan Lloyds diperingatkan untuk memperkuat posisi modal mereka terhitung setelah akhir tahun 2013, namun Bank of England menambahkan bahwa situasi modal mereka telah membaik sejak saat itu. Sehingga saat ini, hanya Co-op Bank yang harus menyerahkan revisi rencana modal.
Barclays, HSBC, Nationwide, Santander UK dan Standard Chartered semuanya berhasil melewati stress tests dengan mudah. Mark Carney, gubernur Bank of England, mengatakan: "Ini adalah test yang cukup rumit. Hasil ini menunjukkan bahwa inti sistem perbankan jauh lebih kokoh, dan memiliki kekuatan untuk terus melayani perekonomian riil meski berada dalam sejumlah tekanan, dan meningkatnya tingkat kepercayaan di dalam sistem cukup layak."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar