Minggu, 24 September 2017

world-economy  World Economy

Cuaca Dingin Nampak Masih Pengaruhi Penjualan Ritel AS

Kamis, 13 Maret 2014 9:22 WIB
Dibaca 457

Monexnews - Ekonom memperkirakan adanya kenaikan sebesar 0.2% pada penjualan ritel AS di bulan Februari yang akan dirilis 19:30 WIB pada hari Kamis, lebih baik daripada penurunan sebesar 0.4% di bulan Januari. Diluar otomotif, angka penjualan ritel diperkirakan akan turun sebesar 0.1%. Sementara itu data penjualan ritel inti, diluar otomotif, bensin, dan material, diperkirakan naik sebanyak 0.3%.

"Sejarah menunjukkan kita akan melihat adanya kenaikan yang lebih besar dalam beberapa bulan kedepan," ucap Joseph LaVorgna, kepala ekonom AS pada Deutsche Bank, menambahkan bahwa seiring memasuki musim semi di bulan Maret, hal itu mungkin akan berdampak positif terhadap GDP kuartal pertama.

Selan penjualan ritel, data klaim pengangguran mingguan dan harga impor akan dirilis pada 19:30 WIB. Data Business inventories akan dirilis pada 21:00 WIB, dan lelang obligasi 30 tahunan pemerintah senilai 13 milyar dollar pada 24:00 WIB nanti. Trader juga akan menantikan testimonial pada Senate Banking Committee jam 21:00 WIB nanti, saat akan mempertimbangkan nominasi Stanley Fischer sebagai wakil gubernur Federal Reserve, dan Lael Brainard sebagai gubernur the Fed. Jerome Powell juga dipertimbangkan untuk kembali diangkat sebagai gubernur.

Mark Luschini, kepala strategis invetasi pada Janney Montgomery, mengatakan testimonial tersebut akan menjadi fokus pasar untuk mengetahui bagaimana pendapat Fischer mengenai kebijakan the Fed saat ini. Dalam pidato persiapan untuk testimonial, Fischer menekankan bahwa kebijakan the Fed harus fokus pada stabilis keuangan dan mengatakan ekonomi masih belum pulih menjadi normal.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar