Kamis, 27 Juli 2017

world-economy  World Economy

Data Industrial Production AS Memberikan Kejutan Buruk di Bulan April

Kamis, 15 Mei 2014 20:41 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Tingkat produksi industri di AS turun di luar perkiraan pada bulan April, tertekan oleh anjloknya sektor keperluan konsumen seiring suhu menjadi lebih hangat dan penurunan secara luas pada sektor manufaktur. Output pada pabrik, tambang, dan sektor keperluan konsumen turun sebanyak 0.6% setelah naik sebanyak 0.9% pada bulan sebelumnya, menurut laporan dari Federal Reserve hari ini di Washington. Ekonom memperkirakan tingkat produksi stagnan. Sektor manufaktur, yang mencakup 75% dari total produksi, turuns ebanyak 0.4%.

Hasil yang mengecewakan di bulan April mungkin mensinyalkan koreksi menyusul kenaikan pada dua bulan sebelumnya seiring sektor manufaktur pulih dari cuaca dingin yang buruk Deere & Co. adalah salah satu perusahaan yang memproyeksikan kenaikan pada tingkat permintaan dan laporan hari ini juga kontras dengan data belakangan ini seperti indeks Empire State  dari Federal Reserve bagian New York, yang menunjukkan perekonomian sedang dalam jalur menuju laju pertumuhan tercepat kuartal ini.

“Trend secara luasnya adalah sektor manufaktur tidak booming namun cukup solid,” ucap Jim O’Sullivan, kepala ekonom AS pada High Frequency Economics Ltd. di Valhalla, New York. “Data bulan April mungkin terlihat buruk setelah data yang mengesankan di bulan Maret namun konsisten dengan laju pertumbuhan ekonomi yang cukup kuat di kuartal kedua.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar