Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Data PMI Manufaktur HSBC China Naik ke Level Tinggi 6 Bulan

Senin, 23 September 2013 8:55 WIB
Dibaca 576

Monexnews - Sektor manufaktur China kian bertambah cepat di bulan September, menurut survey awal PMI yang dirilis pada hari Senin. Indeks PMI manufaktur HSBC China menyentuh level tinggi 6 bulan pada 51.2, dari 50.1 di bulan Agustus lalu, menjauh dari level 50 yang memisahkan antara ekspansi dan kontraksi.

“Data PMI sektor manufaktur HSBC China kembali menguatkan bukti bahwa China sedang menuju pemulihan tingkat pertumbuhan. Hal ini dikuatkan oleh kemajuan yang terus menerus pada kondisi permintaan di eksternal dan domestik," ucap Hongbin Qu, kepala ekonom China dan wakil ketua riset ekonom Asia pada HSBC. "Kami memperkirakan adanya keberlanjutan pada pemulihan seiring kebijakan yang tepat akan menaikkan tingkat permintaan domestik. Hal ini akan mendukung kondisi yang lebih baik untuk mengusung reformasi, yang nantinya akan mencerahkan outlook pertumbuhan dalam jangka menengah dan jangka panjang," tambahnya.

Membaiknya hasil survey sektor manufaktur HSBC, yang lebih fokus pada perusahaan kecil dan menengah, menyusul kenaikan pada data PMI resmi menjadi 51.0 di bulan Agustus dari 50.3 di bulan Juli. Data ekonomi yang positif dari negara perekonomian terbesar kedua di dunia ini telah menguatkan ekspektasi pulihya tingkat pertumbuhan di kuartal ketiga.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `