Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Sentimen Konsumen AS Naik Ke Level Tinggi Hampir 6-Tahun

Jumat, 17 Mei 2013 21:26 WIB
Dibaca 544

Monexnews -Sentimen konsumen AS rebound pada awal Mei menuju level tertinggi dalam hampir enam tahun seiring orang Amerika merasa jauh lebih baik pada keuangan mereka dan prospek ekonomi. Nilai ukur pada  aktifitas ekonomi AS yang akan datang pada bulan April naik ke level tertinggi dalam hampir lima tahun.

Pembacaan awal secara keseluruhan The Thomson Reuters/University of Michigan’s  pada indeks sentimen konsumen naik menjadi 83.7 dari 76.4, melampaui ekspektasi analis untuk di level 78. Ini merupakan level tertinggi sejak 2007.

Barometer kondisi ekonomi saat ini melonjak menjadi 97.5 dari 89.9, ini merupakan level tertinggi sejak Oktober 2007, sementara nilai ukur ekspektasi konsumen naik menjadi 74.8 dari 67.8

Konsumen lebih banyak berikan pandangan positif terhadap keuangan pribadi mereka lebih dari pada kapanpun sejak tahun 2007, dengan kenaikan terbesar berada di antara sektor rumah tangga yang level pendapatannya tiga kali lebih tinggi pada saat ini. Sementara itu sebagian besar responden juga berpikir bahwa perekonomian akan terus membaik untuk tahun-tahun mendatang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar