Jumat, 21 Juli 2017

world-economy  World Economy

Defisit Anggaran Inggris Hanya Sedikit Berubah Atas Meningkatnya Hasil Pajak

Selasa, 22 Juli 2014 16:09 WIB
Dibaca 460

Monexnews -

Defisit anggaran Inggris hanya sedikit berubah di bulan Juni seiring pemulihan ekonomi di dorong oleh pendapatan pajak dan departemen pemerintah yang meningkatkan belanjanya.

Pinjaman bersih sebesar 11.4 milyar pound di bandingkan dengan 11.5 milyar pound pada setahun yang lalu, kata Office for National Statistics pada hari ini. Itu di bandingkan dengan perkiraan 11.1 milyar pound dalam survei Bloomberg. Pendapatan pemerintah naik sebesar 4.7% dan tingkat belanjanya naik 3.9%.

Angka tersebut berikan bukti lebih lanjut atas menguatnya pertumbuhan ekonomi di Inggris, itu dapat berikan dorongan kepada Perdana Menteri David Cameron seiring dia bersiap untuk mencari jabatannya untuk masa kedua dalam kurang dari setahun. Pendapatan telah di dorong oleh pasar perumahan yang menguat, dengan jumlah permintaan naik lebih dari sepertiga dari tiga bulan terakhir.

Menteri keuangan George Osborne “sangat berharap bahwa angka keuangan publik akan membaik selama beberapa bulan mendatang karena itu tidak hanya mencerminkan baiknya kinerja pemerintah pada ekonomi namun juga menfasilitasi beberapa penawaran yang manis kepada para pemilih sebelum pemilu Mei 2015,” kata Horward Archer, seorang ekonom di HIS Global Insight di London.

Pound hanya sedikit berubah setelah dirilisnya data tersebut dan di perdagangkan di kisaran $1.7065 pada pukul 16.04 wib.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar