Sabtu, 25 Maret 2017

world-economy  World Economy

Defisit Neraca Berjalan Australia Menyempit Di Kuartal Ketiga

Selasa, 2 Desember 2014 10:55 WIB
Dibaca 627

Monexnews - Defisit neraca berjalan Australia menyempit di kuartal ketiga dari kuartal kedua seiring naiknya volume ekspor, diperkirakan perbaikan ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan GDP.

Defisit menyempit menjadi A$12.5 milyar untuk waktu yang disesuaikan di kuartal ketiga dari A$13.9 milyar di kuartal kedua, dilaporkan oleh Biro Statistik Australia pada hari Selasa.

Para ekonom sebelumnya perkirakan defisit neraca berjalan sebesar A$13.5 milyar di kuartal ketiga. Defisit kuartal kedua di revisi naik dari $13.7 milyar pada laporan sebelumnya.

Nilai ekspor bijih besi, ekspor terbesar Australia, meledak seiring mulai beroperasinya pertambangan baru, itu berikan suplai tambahan ke pasar dunia yang harganya telah tertekan baru-baru ini, dengan harga bijih besi turun hampir 50% pada tahun ini.

Neraca perdagangan barang dan jasa di kuartal ketiga surplus sebesar A$4.6 milyar, naik dari sekitar A$3 milyar dari kuartal kedua, itu mencerminkan tingginya volume bijih besi yang di ekspor.

Data GDP akan di laporkan pada hari Rabu, dengan para ekonom prediksi ekonomi akan tumbuh sebesar 0.7% dui kuartal ketiga dari kuartal kedua.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar