Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

world-economy  World Economy

Defisit Perdagangan AS Melebar 17,7% di Bulan Desember

Kamis, 5 Februari 2015 21:09 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Defisit perdagangan AS di bulan Desember melebar menjadi $46,6 miliar, jauh lebih tinggi dari ekspektasi. Peningkatan ini mencapai level tertinggi sejak tahun 2012 seiring peningkatan impor walau biaya untuk energi rendah. Hal ini kemungkinan akan membuat pertumbuhan kuartal IV direvisi menjadi lebih rendah.

Departemen Perdagangan menyatakan defisit perdagangan naik pesat 17,7% menjadi $46,6 miliar, paling tinggi sejak bulan November 2012. Persentase ini merupakan peningkatan tertinggi sejak bulan Juli 2009. Defisit bulan November direvisi lebih rendah menjadi $39,8 miliar dari laporan sebelumnya sebesar $39 miliar. Survei terhadap ekonom oleh Reuters sebelumnya memprediksi defisit akan berkurang menjadi $38 miliar. Jika disesuaikan dengan inflasi, defisit melebar menjadi $54,7 miliar dari $48,7 miliar di bulan November.

Tingkat ekspor AS terbebani lesunya perekonomian negara-negara Asia dan Eropa, penguatan Dollar, serta perselisihan pekerja di pelabuhan West Coas AS, yang oleh beberapa produsen manufaktur menyebabkan penundaan pengiriman barang-barang. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar