Sabtu, 22 Juli 2017

world-economy  World Economy

Defisit Perdagangan AS Mengecil Di Bulan Agustus, Menjadi -$40.1 Milyar

Jumat, 3 Oktober 2014 20:15 WIB
Dibaca 732

Monexnews - Defisit perdagangan AS secara tak terduga menyusut di bulan Agustus ke level terendah dalam tujuh bulan di tengah ekspor yang naik tipis.

Selisih berkurang hingga 0.5% menjadi $40.1 milyar, itu adalah yang terkecil sejak Januari, dari revisi $40.3 milyar di bulan Juli, di laporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini di Washington. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 70 ekonom menyerukan untuk pembacaan defisit $40.8 milyar. Kenaikan dalam ekspor telah didorong oleh permintaan terhadap barang-barang pokok seperti peralatan telekomunikasi dan defisit minyak bumi yang menjadi terkecil sejak tahun 2004.

Permintaan dari negara-negara mitra dagang terbesar AS masih tetap tinggi walaupun ekspansi ekonomi global masih lesu, mengingat naiknya manufaktur AS. Impor telah terkendali seiring AS semakin dekat untuk kemandirian energi daripada yang terjadi dalam hampir tiga dekade yang lalu, itu telah membatasi keperluan untuk minyak asing.

Ekspor naik sebesar 0.2% menjadi $198.5 milyar. Permintaan untuk barang-barangg dari Amerika naik hingga $1 milyar. Impor naik sebesar 0.1% menjadi $238.6 milyar di bulan Agustus.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar