Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Defisit Perdagangan AS Menyempit Ke Level Terendah Enam Bulan

Kamis, 4 September 2014 20:25 WIB
Dibaca 648

Monexnews -

Defisit perdagangan AS secara tak terduga menyempit di bulan Juli ke level terendah dalam enam bulan seiring naiknya ekspor ke rekor tertinggi.

Selisih menyusut sebesar 0.6% menjadi $40.5 milyar, itu adalah yang terkecil sejak bulan Januari, daripada laporan bulan Juni yang di revisi menjadi $40.8 milyar, di laporkan oleh Departemen Perdagangan pada hari ini di Washington. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 65 ekonom menyerukan untuk pelebaran defisit menjadi $42.4 milyar. Penjualan ke pembeli luar negeri naik sebesar 0.9% atas meningkatnya permintaan untuk produk otomotif dan minyak bumi Amerika Serikat.

Penjualan dari produk-produk Amerika ke negara-negara seperti Meksiko, Brasil dan Inggris membantu mengatasi dari melambatnya pembelian dari Uni Eropa, ini adalah salah satu alasan mengapa manufaktur AS meningkat. Di picu oleh stabilnya pertumbuhan pekerja, meningkatnya belanja konsumen dan investasi bisnis juga berikan kenaikan pada impor.

"Ekonomi AS telah bekerja dengan lebih baik daripada hampir semua negara industri di dunia," kata Joel Naroff, presiden di Naroff Economic Advisors Inc., di Pennsylvania sebelum laporan di rilis.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar