Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

world-economy World Economy

Defisit Perdagangan Inggris Kembali Melebar Di September

Jumat, 7 November 2014 17:30 WIB
Dibaca 813

Monexnews - Kesenjangan antara seberapa banyak nilai impor dan seberapa besar nilai ekspor Inggris di bulan September terus melebar, terutama didorong oleh peningkatan impor mimyak dan membesarnya defisit perdagangan dengan Jerman, berdasarkan data yang dirilis oleh pemerintah pada hari Jumat.

Defisit perdagangan untuk barang-barang naik menjadi 9.8 milyar pound ($15.5 milyar) selama bulan September, dilaporkan oleh Office for National Statistic (ONS).

Angka tersebut naik dari defisit 9 milyar pound, seiring Inggris mengekspor 4,2% lebih banyak barang keseluruh dunia namun impor juga meningkat lebih besar 5.8%. Defisit masih lebih rendah daripada 10.1 milyar yang terdata di bulan September 2013.

Kontributor terbesar dalam melonjaknya impor pada tahun ini sampai bulan September adalah kenaikan pembelian minyak, terutama dari negara-negara non Uni Eropa, kata ONS.

Melemahnya ekonomi di zona euro dan kuatnya pound juga melukai nilai ekspor selama kuartal ketiga. Defisit perdagangan barang-barang dengan Jerman, yang merupakan mitra dagang terbesar Inggris, telah naik secara bertahap untuk menjadi terbesar yang pernah tercatat selama kuartal ketiga, menurut laporan ONS.

Untuk sembilan bulan pertama tahun ini, defisit perdagangan barang-barang lebih besar sebesar 2.3% daripada periode yang sama pada tahun tahun 2013, berdasarkan angka dari ONS. Itu terutama di sebabkan oleh pelemahan ekonomi di zona euro, yang merupakan mitra dagang terbesar Inggris dan sanksi terhadap Rusia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar