Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

world-economy  World Economy

Defisit Perdagangan Inggris Sentuh Level Tertinggi 7 Bulan di Februari

Kamis, 9 April 2015 17:20 WIB
Dibaca 3795

Monexnews - Inggris membukukan defisit perdagangan terlebar dalam tujuh bulan di bulan Februari seiring penjualan ke AS dan negara lainnya di luar Uni Eropa turun tajam.

Defisit perdagangan mencapai 10.3 miliar pound ($15 miliar) di bulan Februari dibandingkan dengan revisi peningkatan defisit sebesar 9.2 miliar pound di bulan Januari, dilaporkan oleh biro statistik Inggris pada hari Kamis. Para ekonom sebelumnya perkirakan untuk defisit sebesar 9 miliar pound untuk bulan Februari.

Angka tersebut meninggalkan pertanyaan atas apakah perdagangan akan terus berkontribusi terhadap pertumbuhan di kuartal pertama. Antara bulan Desember hingga Februari, total defisit yang termasuk sektor jasa menyempit menjadi 6.5 miliar pound dari 6.9 miliar pound dalam periode mulai November.

Ekspor barang-barang turun sebesar 3.7% di bulan Februari, sementara impor naik 0.8%. Pengiriman barang ke Uni Eropa turun 0.3%. Ada penurunan sebesar 6.6% dalam ekspor ke negara-negara non Uni Eropa, dengan penjualan ke AS turun lebih dari 700 juta pound menjadi 3.6 miliar pound. Barang-barang manufaktur yang mendominasi penurunan ekspor, ucap biro statistik Inggris.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar