Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

world-economy  World Economy

Demonstran Hong Kong Rencanakan Voting

Jumat, 24 Oktober 2014 14:02 WIB
Dibaca 429

Monexnews - Demonstran pro-demokrasi merencanakan voting pada hari Minggu atas proposal pemerintah Hong Kong yang telah ditolak oleh perwakilan mahasiswa dalam proses negosiasi Selasa silam. "Pemerintah Hong Kong selalu mengatakan bahwa mahasiswa tidak mewakili masyarakat Hong Kong. Voting akan memperkuat permintaan kami," ujar Alex Chow, salah satu pimpinan mahasiswa.

Voting akan menanyakan apakah tawaran pemerintah Hong Kong untuk mengirimkan laporan ke Dewan Cina atas aksi protes akan memberikan tujuan yang bermanfaat. Voting diharapkan dapat memperkuat posisi tawar mahasiswa. Voting juga dapat memberikan pendapat masyarakat Hong Kong apakah perlu diadakan platform dialog perubahan konstitusi sebelum pemilu 2017, seperti yang diinginkan oleh mahasiswa. Hasil voting akan diserahkan kepada pemerintah Hong Kong pada hari Senin. 

Aksi demonstrasi Hong Kong kini memasuki minggu ke-5 seiring pengunjuk rasa ingin pemerintah Hong Kong mewujudkan hak pilih universal di kota tersebut. Voting akan dilakukan di wilayah yang masih dikuasai oleh pengunjuk rasa. Mereka yang ingin memberikan suaranya dapat melakukan pendaftaran dengan menyerahkan nomor telepon dan kartu identitas Hong Kong. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `