Rabu, 18 Oktober 2017

world-economy  World Economy

Developer AS Optimis Dengan Tren Penjualan Rumah

Senin, 17 Juni 2013 21:36 WIB
Dibaca 452

Monexnews - Sebuah indeks yang mengukur sentimen di kalangan pengembang perumahan di AS melonjak ke level tertinggi sejak tahun 2006 pada bulan Juni, seiring meningkatnya optimisme terhadap prospek penjualan rumah jangka pendek dan jangka panjang, menurut laporan National Association of Home Builders / Wells Fargo pada hari Senin.

Indeks kepercayaan pengembang perumahan di AS naik menjadi 52 pada bulan Juni dari 44 pada bulan Mei, yang melampaui ekspektasi kenaikan menjadi 45 dari para ekonom. Angka di atas 50 mengindikasikan jika developer pada umumnya optimis dengan tren penjualan. Selain itu, lonjakan sebesar 8 poin merupakan yang terbesar sejak tahun 2002.

"Pengembang melihat kondisi pasar yang lebih baik menyusul meningkatnya permintaan untuk rumah baru," kata Rick Judson, Chairman NAHB. "Dengan terbatasnya persediaan rumah siap huni, peningkatan jumlah pembeli tentunya akan mengarah ke rumah baru."

Tingkat sentimen di antara pengembang perumahan telah mencatat pertumbuhan sebesar 79% dari setahun lalu, didukung oleh suku bunga rendah dan persediaan rumah. Sementara pelaku pasar masih menantikan data Housing Starts bulan Mei yang akan dirilis pemerintah pada hari Selasa, dimana pembangunan rumah baru diperkirakan mengalami kenaikan menjadi 940.000 unit dari 853.000 unit pada bulan April. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar