Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news GBPUSD turun ke 1.2972 pasca teror bom di Inggris

world-economy  World Economy

DPR Republik Ajukan Kenaikan Plafon Utang 6 Minggu

Kamis, 10 Oktober 2013 20:55 WIB
Dibaca 530

Monexnews -

Kabar yang melegakan akhirnya dirilis dari Washington, dimana DPR Republik berencana untuk mengajukan proposal kenaikan plafon utang AS untuk anggaran yang diperlukan selama 6 minggu tanpa menyertakan kondisi kebijakan tambahan, yakni penangguhan UU Kesehatan, Obamacare.

Terobosan terbaru ini dianggap mengakhiri kebuntuan setidaknya untuk sementara yang menyebabkan shutdown parsial pemerintah dan mengancam terjadinya downgrade rating. Bagaimanapun proposal ini belum mengakhiri shutdown pemerintahan AS, dan akan membatasi kewenangan departemen Keuangan AS untuk memperpanjang otoritas pinjaman lebih lanjut.

Rencana ini dikeluarkan beberapa jam sebelum adanya pertemuan antara petinggi DPR Republik dengan Presiden Obama di White House. Sebelumnya Presiden Obama sempat berkomentar bahwa beliau akan menerima kenaikan plafon utang jangka pendek tanpa tambahan persyaratan, untuk kemudian melanjutkan negosiasi rencana fiskal secara keseluruhan dan kebijakan Obamacare setelah plafon utang dinaikkan dan shutdown berakhir.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar